gravatar

Ruang Operasi

Dengan gagah pagi disambut. jarang banget saya bangun pagi.
mungkin karena terpaksa atau panggilan alam agar bangun pagi. sebenernya panggilan alam lah yang membuat saya terbangun dan diharuskan setor.

Ingat kalau hari itu seminar ? what seminar ?
Presentasi sudah disiapkan, aplikasi ?? ohh noo. hanya aplikasi ecek ecek yang untuk seminar. saya lupa upadate apliaksi tersebut karena tertinggal di laptop temen saya si 'germo' . ya nama yg aneh atau bahkan tabu. itu lho makanan manis bahan dasar gula (*itu tebu mang bray) #salahredaksi.

Dengan gagah setelan sales (*Kemeja putih, celana jeans hitam, dasi hitam ditambah eksen jas mantel warna putih) saya siap menawarkan beberapa barang kepada konsumen . ttttiittt salah coy, saya siap menawarkan dan menantang pembimbing penguji. .

jojo pun saya naikin. atau bahasa jermannya urang tumpakan. (jojo itu motor hijau saya namanya jojo. jangan protes atas namanya. tp protes atas kecepatannya)
soekarno hatta - cilenyi dengan setelan rossi saya geber motor. setelan 30km/jam. rossinah maksud saya emak emak berumur 65 tahun.

Apa yang terjadi? Seminar pun di mulai, dimulai dengan sebatang rokok maksud saya . karena belum mendapat giliran. Seperti pasien menunggu antrian operasi. Operasi coding dan laporan.

Terpanggillah nama : mamang bray silahkan masuk ruangan operasi.
bagai gayung di sambut yoo man. Dengan gugup memasuki kamar, kamar bapak dosen, dosen penguji, penguji KP (Kerja Praktik)

Bapak Penguji : Coba presentasikan sekarang.
Mamang : Yoo man u yeah.
bla bla bla, selesai presentasi, bapak memuji saya bagai menerbangkan saya ke langit dan menjatuhkan bagai ke lubang.
"Mang apliaksi web kamu bagus. dan laporan kamu jelek"
OMG ??!! dengan muka tanpa dosa saya berekspresi

bla bla bla nampak diceramahi beberapa aspek ?
"beberapa ?" maaf di ralat. itu maksudnya hampir semuanya laporan harus di perbaiki.
begini begini begini dengan muka iya iya iya (iya iya ngantuk)
menerima masukan dari bapak dosen terhormat.

Keluar ruang operasi mamang mungkin bingung apa yg td bapak bicarakan, karena saya rasa itu seperti melayang. Tepatnya melayang di alam sadar dan tidak sadar.
ohh saya ingat ada waktu 2 minggu revisi laporan. Mungkin karena saya ini error.

Dengan sibuk saya berjalan. berjalan dengan penuh harapan gelar S1 sudah di tangan. tapi apa daya hanya sidang KP atau mini Srciptsweet. saya ditanya oleh junior.
"Kang gimana sidangnya ?"
dengan gagah saya bilang "Judul di terima, dan waktu 2 minggu membuat aplikasi TA"
dengan bodohnya junior tepuk tangan. karena kan tadi saya seminar KP bukan seminar judul TA.
Maafkan lah kakak kelasmu yang aneh ini wahai juniorku. dan tolong gorengan yang saya ambil tadi mohon di bayar cengeknya. karena saya beli 1 gorengan dan mengambil 10 cengek. agar keringatan dan terlihat tegang habis seminar

gravatar

TRAGISS. . . .
hahahahaha. . .

gravatar

perLu baNyak bLajar istiLah yg Lebih famiLiar dan Lebih eLegan. . .
(huhuhu. . . so' tau)

Silahkan Berkomentar Gan. .

Sms Gratis

(Follow Me)

Yahoo Messenger

Chat


Website Perdana (abal abal inside)
Most Popular Article

Friends Link
Chat Klik Disini
Artikel Agama